Jumat, 20 April 2012

MENGUNGKAP AJARAN ILLUMINATI

A. AJARAN ILLUMINATI

Illuminati adalah salah satu ajaran Yahudi yg ada di dunia. Illuminati ini adalah sebuah persaudaraan kuno yg pernah ada dan diyakini sampai sekarang masih ada. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists dan didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yg lahir dan besar di Ingolstadt. Para penganut Illuminati ini sering disebut dengan nama Illuminatus. Salah satu Illuminatus terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi, astronom, filsuf dan fisikawan Italia yg memiliki peran besar dalam revolusi ilmiah. Di dalam ajaran Illuminati ini mereka mempercayai bahwa iblis itu adalah malaikat yg dilupakan oleh manusia. Mereka lebih sering menyebut iblis ini sebagai “Lucifer” atau “Pemegang Cahaya”. Di dalam Agama Islam Lucifer ini lebih sering disebut dengan “Dajjal” sedangkan di agama Kristiani mereka tetap menyebutnya dengan Lucifer. Mereka mempunyai ritual pemujaan kepada “Sang Arsitek Agung” / “The Great Architect” yg dilambangkan oleh mereka berupa “Wholeseeing-Eye” / “Mata Tuhan” (diambil dari legenda Mesir) yang juga merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi Kristiani).

B. Film-film Animasi yg Mengandung Ajaran Illuminati

1. Spongebob SquarePants

Siapa yg tidak tahu film ini..?? Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa pasti menyenangi film ini. Tapi siapa sangka, dibalik kejenakaan tokoh-tokoh di film ini seperti Patrick dan SpongeBob, ternyata terdapat ajaran tersembunyi Illuminati di film ini. Di bawah ini beberapa foto yg terdapat di film SpongeBob Squarepants yg mengandung unsur Illuminati.

Di dalam cuplikan film SpongeBob SquarePants ini telah tergambar jelas unsur-unsur Illuminati-nya. Semuanya terlihat di beberapa lambang yg menunjukkan lambang Illuminati yaitu “Wholeseeing-Eye” / “Mata Tuhan” yg terdapat di cuplikan film tersebut.

2. Monster Inc

Siapa yg tidak tahu film ini. Film ini menceritakan tentang sebuah dunia monster dimana energi-energi listrik yg digunakan oleh monster-monster ini berasal dari teriakan ketakutan anak-anak di dunia. Ternyata di balik kelucuan film ini terdapat unsur illuminati-nya. Coba perhatikan gambar di bawah ini..

*Ini adalah gagang pintu perusahaan Monster Inc

*Ini adalah layar pengumuman score tertinggi di perusahaan Monster Inc

*Ini adalah lambang Monster Inc di gedung perusahaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...